Cara Konsumsi

Cara Mengonsumsi Jelly Gamat

Gamat dalam bentuk dagingnya untuk campuran makanan memang berharga cukup tinggi karena manfaat yang dimiliki. Namun, saat ini ekstraknya dalam bentuk jelly gamat juga tersedia di pasaran dengan harga yang relatif terjangkau. Untuk menjaga kesehatan, jeli gamat dapat dikonsumsi 1-2 sendok makan per hari.

Jika Anda sedang dalam masa penyembuhan baik untuk luka luar atau terapi penyakit tertentu, jelly gamat dapat dikonsumsi 3 kali sehari. dikonsumsi 3-4 sendok makan per hari. Keuntungan mengkonsumsi ekstrak dalam bentuk jelly gold g adalah kemasan ini praktis untuk dikonsumsi kapan saja. Kemasannya dalam bentuk jelly gamat alih-alih kapsul membuat ekstrak teripang ini dapat dikonsumsi dengan berbagai cara. Anda dapat mengkonsumsinya dalam bentuk jeli gamat, atau dicampur dengan 200 ml air hangat. Ekstrak ini juga dapat dicampur dengan minuman seperti teh.

Bagaimana efek samping yang terjadi apabila konsumsi jely gamat lebih tinggi daripada dosis yang disarankan ?

Bahan dasar jely gamat adalah ektrak teripang, tanpa penambahan bahan kimiawi yang membahayakan. Konsumsi jely gamat lebih dari yang disarankan secara umum tidak membahayakan dan tidak ada efek samping. Namun meskipun demikian konsumsi jely gamat yang sesuai dengan kebutuhan tetap kami sarankan.

Comments are closed.